Sifat Bocah di Warnet Versi Warung Jomblo

image

^gambar elusterasi

Hola brosist, hari ini tepat hari kemerdekaan indonesia ke 70 tahun dan juga postingan pertama warblo, warblo membahas tentang sifat-sifat bocah di warnet. Yap, bocah warnet terkadang ngeselin sehingga membuat kita emosi, langsung saja kita bahas sebagai berikut sifat-sifatnya:

1. Suka Menggangu

image

Nah, ini adalah bocah yang sifatnya, “pemain sok dewa” bahkan bocah ini terang-terangan menhina orang yang lebih dewasa dari dia contoh; “level doang 57, tapi mainnya “ccd” “.

2. Bocah Kepo

image

Siapa sih, yang gak emosi, lagi “battle” serius eh, tiba-tiba datang bocah, seketika yang lagi main terkejut dan tiba-tiba tokoh yang dia mainkan mati, hup.

3. Bocah gak sopan

image

Nah, misalnya para brosist lagi serius ngaskus, wancakan, dsb eh, tiba-tiba ada bocah ribut-ribut, lari-lari, bahkan berkelahi. Hadeeuhh, jadi gak fokus jadinya.

4. Bocah Berisik

image

Ini paling warblo, gak suka mereka para bocah warnet, udah kayak “pasar” sampe temen warblo aja gak sampe gak kedengeran kalo warblo lagi ngomong.

Nah, sekian aja brosist salam mblo…..
🙂

Iklan

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s