Horor Minggu Malam: Saat Nonton Stand Up Comedy Di Cafe

kenalan dulu deh

Malam minggu adalah malam yang indah bagi sebagian orang, tetapi gue sendiri gak pernah tau bagaimana indahnya sabtu malam (jomblo nyebutnya gini), malah yang gue rasakan hanya kesuraman, konflik batin, menggigil (lebay) dan hal gak enak lainnya.

Kisah ini berawal dari gue sedang menonton acara Stand Up Comedy di sebuah cafe (sambil numpang wi-fi gratisan tentunya). Gue (panggil aja Esha) dan temen gue Hary memesan sepasang Capucino beserta sepasang makanan-makanan lainnya.

Tertawa terbahak-bahak mendengar lawakan Komika tetapi gue juga merasakan ada yang miris, kenapa miris?, berikut isi lawakannya

Komika: gue mau curhat, gue baru aja diputusin cewek gue beberapa jam lalu, dan temen gue sangat sedih (kok temennya yang sedih)… Bla Bla Bla

(ni acara stand up atau mamah dedeh beraksi, pake curhat segala) setelah 30 menit berlalu, ternyata, eh ternyata (“sfx: jeng jeng…”). tiba-tiba ada yang tertawa keras kayak kuntilanak, dan itu adalah mantan sang Komika tersebut (i know that feel bro).

Komika: jadi loe udah punya cowok pengganti gue, dan (sambil liat jam) baru 3 jam berlalu, liat nih cewek baru gue dan 2 jam lalu baru jadiannya. (sfx: ketawa kayak di sinetron, hueheheheheh).

Si cewek: oo dasar kadal bunting, dasar gak peka (bahasa kebun binatang), ok fine.

Komika: ngomong-ngomong  cowok kamu ganteng  juga ya? (sudah mulai absurd dan pokoknya udah kayak acara termehek-mehek).

Dan seketika nasi goreng gue keluar dari hidung karena terkejut dan tertawa (horor, pasti jleb banget rasanya).

Ternyata gue baru sadar ada yang lebih horor dari itu, ternyata semua orang di cafe semua BERPASANGAN!!! (sfx: auuu guk guk guk), tetapi bukan cuma itu saja yang Horor, tetapi yang lebih horor lagi adalah…

.

.

.

.

.

GUE LUPA KALAU HARI INI HAMPIR TANGGAL TUA!!!

Seketika gue langsung memuntahkan nasi goreng yang keluar malah indom*e dan setelah itu berpura-pura kejang-kejang (cara gue untuk menghindari tagihan) kalo Hary beda lagi dia berpura-pura terkena penyakit siput gila (emangnya ini bikini bottom). Alhasil, bukannya sukses malah dikroyok massa (karena muntahan gue kena orang).

Worth it, akhirnya gue harus bantuin mandi orang yang kena muntahan gue tadi dan ternyata dia adalah hombreng. pastinya, ini menambah penderitaan gue di sabtu malam. (rsh)

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

