Facebook Meminta Karyawan, Agar Pindah dari iPhone ke Android

kantor facebook

Hi sobat, tidak ada salahnya setiap orang memiliki Smartphone yang disukainya. Namun beda halnya dengan Facebook, yang “memaksa” sebagian “besar” karyawannya untuk menggunakan perangkat OS Android. Berikut kutipan wawancara dari seorang bos Facebook.

“Saya mewajibkan sebagian tim saya untuk berpindah ke Android, karena orang ketika disuruh memakai perangkat sendiri, mereka seringnya memilih menggunakan iPhone,” sebut Chris Cox, Chief Product Officer di Facebook.

lagi wawancaranya

“Supaya mereka bisa melaporkan kalau ada bug dan bisa menjalani pengalaman yang sama seperti kebanyakan pengguna Facebook saat ini,” kata Cox yang dikutip detikINET dari Wired, Senin (2/11/2015).

Markas Facebook tersebut, kabarnya penuh dengan poster ajakan agar karyawan pindah ke Android. Sejumlah poster bahkan mengingatkan pentingnya dogfooding, istilah menguji produk sendiri sebelum dipakai orang lain. (warblo kutip via DetikInet).

Facebook, sebelumnya juga pernah meluncurkan Program yang bernama ‘2G Tuesday’, tujuan dari program tersebut agar para karyawan tau, bagaimana rasanya internet “lemot” di negara berkembang yang sampai saat ini masih memakai koneksi 2G. (rsh)


2 respons untuk ‘Facebook Meminta Karyawan, Agar Pindah dari iPhone ke Android

Silahkan Komentar dan Berikan Opini