Horor Minggu Malam: Tontonan Yang Bikin Baper!

baper dah.png

Mungkin sebagian dari loe merasa hal yang paling ngenes itu adalah ketemu mantan dengan pacar barunya, gebetan ditikung temen, kuota internet udah habis, tanggal tua, dan sejenisnya.

Namun diantara semua kengenesan itu, tidak terjadi kepada gue (walaupun ada beberapa sih :p). Kengenesan itu semua terjadi ketika hari sabtu (alias malam minggu serem anjeg…), ketika dimana gue di dalam rasa hati yang hampa, sendiri, ngeres, dan akhirnya gue memutuskan menonton tv.

Sebagian dari loe baik (cewek maupun cowok), menonton tv adalah hal yang biasa, tetapi sebagian dari loe belum pernah tau apa tontonan yang bikin ngenes.

(perhatian: cerita ini tidak bermaksud menjelekkan, namun hanya untuk bermaksud menghibur, mungkin…).

Pertama

Gue ambil remote tv.

Kedua

Telepon gebetan yang telah “tercuri hantinya”, lagi nyari channel apa yang mau di tonton.

Ketiga

Akhirnya ketemu…

Gue memilih menonton ftv yang dimana didalamnya tersemat beberapa adegan dewasa eh, percintaan.

Dialur ceritanya, “si cewek sedang berjalan-jalan menuju tempat kuliah, lalu ketemu 2 orang cowok keker dan mereka adalah pejambret, kemudian si cewek dengan lemah gemulainya jatuh karena di jambret.”

Setelah di jambret, datanglah seorang cowok tampan yang secara tiba-tiba menantang si pejambret,

Cowok: woy, beraninya loe semua cuma sama cewek dasar lemah dasar payah, sini maju loe njeg klo loe memang laki.

2 pejambret: ok siapa takut sama banci

(Sfx berkelahi: akh, sakit, ternyata loe kuat juga, akh, crot). Akhirnya perkelahian itu dimenangkan oleh si cowok. Dan tiba-tiba si cewek datang menghampiri si cowok dan berucap…

Cewek: eh, kamu bukannya si Esha dari bangsa vampir , dari fakultas ekonomi?

Cowok: bukan gue dari geng harimau  eh iya, apa kabar? Silvia (dalem hati: semoga berkat ini gue bisa modus apalagi si cewek ini ah ih uh…).

Cewek: baik, kok kamu tau nama aku?

Cowok: karena yang ada di dada kamu loh…

Cewek: oh iya (namanya tertera pada atas kantong bajunya, ngeres), makasih banget iya, kalo gak ada kamu aku gak akan bisa melalui tanggal tua ini  entah gimana jadinya.

Cowok: iya, sama-sama!

Cewek: semoga kita bisa jadi temen yang baik ya?

Cowok: oke (kok malah temen).

Lalu si cewek lanjut pergi kuliah dan si cowok entah kemana, (sfx: sudah terlalu lama sendiri, sudah terlama “ini berdebu” rasanya a a a..).

Dan pada akhirnya mereka tidak pernah jadian, kemudian yang jadian adalah temen si cowok sendiri bersama cewek ah ih uh… tadi TAMAT.

bukan gue

nonton tv

 

 

 

 

 

 

Iklan

2 thoughts on “Horor Minggu Malam: Tontonan Yang Bikin Baper!

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s