Berbagai Alasan Muncul, Ketika Ditanya “Masih Kuat Nge-jomblo”

paper.png

Jomblo terdiri dari kata J.O.M.B.L.O (gausah ditanya kepanjanganya :p), jomblo: adalah sebuah makhluk “sendiri” yang tidak memiliki pasangan lawan jenis, bila di malam minggu sebagian dari mereka memilih berdiam dirumah, mencari wifi gratisan diluar, hingga hal-hal privasi lainnya (if you know what i mean :p).

Kali ini gue akan membahas, berbagai pertanyaan ngeselin temen-temen gue (mungkin loe juga pernah merasakannya), hal ini seperti membuat gue bagaikan orang paling “mengeneskan” di antara temen-temen gue, berikut isi-isi pernyataan temen-temen gue.

CERITA PERTAMA

Temen: Esha liat nih pacar baru gue (nunjukin facebook mantan pacar barunya), cakep kan?

Gue: wuih cakep bener pake pelet apa lu , jago lu ye, bisa dapet kayak gini…

Temen: siapa dulu dong gue… BTW lu sekarang udah punya pacar belum?

Gue: hehehe belum, gue lagi fokus kursus bahasa inggris…

Temen: ah cemen lu, liat tuh si Sutan (bukan nama sebenernya), biarpun dia “kayak gitu” tapi dia punya pacar cakep beeudd… lah elu, masih sanggup aja nge-jomblo “gak takut itu lu berdebu”?

Gue: gue gak takutlah, gue kan setiap hari mandi, jadi “itu” gue wangi dan higienis, gak mungkin lah berdebu (pasang tampang bego).

Temen: serah lu nyet…

Apaan sih maksudnya dari “itu loe berdebu” mungkin kalo gue punya pacar terus gue bisa bersih gitu (pasang tampang bego lagi).

CERITA KEDUA

Ceritanya lagi di cafe.

Temen: Esha, lu gak merasa iri apa, kalo diantara kita semua (temen-temen gue -red) udah pada punya pacar dan cuma lu aja yang… (sambil siul-siul ngeselin)

Gue: gak apa-apa, mungkin Allah SWT belum mempertemukan gue sama jodoh gue…

Temen: wah, kalo lu gini terus, lu gak malu apa?

Gue: ngapain gue malu, gue kan pake baju, celana, sempak, sepatu…

Temen: bukan itu maksud gue nyet, mending sekarang lu siapin ring tinju deh.

Gue: buat apa?

Temen: buat gue nonjokin lu, ngeselin lu nyet…

Gue: (you mad bro).

CERITA KETIGA

Temen: Esha, gue ada kenalan cewek nih, lu mau gak? siapa tau bisa jadi pacar.

Gue: gak ah, gue takut “nemu” cewek egois, jadi nanti gue gak bisa bebas ngapain-ngapain deh, kayak main DOTA 2, Minesweeper, Solitaire, DLL jadi bingung gitu(#inicurhat).

Temen: eh, gak semua cewek itu egois kok, daripada masa remaja lu mubazir, bisa-bisa nanti kalo lu udah gede, lo bisa jadi “om-om”.

Gue: meh meh meh, asal lu tau aja kalo umur kita udah dewasa, ya pastilah kita jadi om-om, bego.

Temen: eh lu punya golok gak?

Gue: buat apa?

Temen: buat kita tawuran nyet, ngeselin bener.

 

Well, kisah ini mungkin bisa menjadi cara efektif, bagi para jombloers sebagai cara ngeles ketika ditanya “kenapa masih kuat nge-jomblo” (walau tips ini absurd sih) sekian dari gue. (rsh)

Quote gak penting:

de quote ngawur
^ tulisannya berantakan beud…

Cerita ini tidak menyinggu siapapun, bila ada kesamaan, ini hanya sebuah hiburan semata…

 

Iklan

8 thoughts on “Berbagai Alasan Muncul, Ketika Ditanya “Masih Kuat Nge-jomblo”

  1. Siip bagus bro artikele…!!!
    Jomblo bukan suatu kehinaan kok.
    Ada kalanya Allah SWT / Tuhan belum ngasih mungkin saja diri kita ini yg harus diperbaiki dulu. Mungkin kitanya sendiri masih belum kenyang dlm artian bahagiain diri kita sendiri. Contoh ingin konsen kerja ngumpulin duit banyak buat beli motor fairing yg bagus. Nah klo punya pacarkan minta beli ini itu alhasil jatah nabung teralihkan ke pasangan jd gak kumpul2 dah tabunganya. Ini berlaku bagi yg anak org tak punya macem ane hehehe…segala sesuatu yg diinginkan harus bersusah payah dulu untuk mendapatkanya dg halal…hehehe…beda dg anak org kaya dg tampang pas2an bahkan jelek muka / perangainya sgala sesuatu tinggal minta tanpa harus berjuang dulu & rata2 dr mereka slalu beruntung punya pacar yg cantiknya diatas rata2 tanpa harus ngomong dulu, kaum hawa sudah naksir & jatuh cinta pd mereka duluan.
    Ngapelpun tinggal minta duit ma ongkos bensin. Enak kan..!!!
    Sedangkan anda & saya pastilah harus menyisihkan duit sendiri mana yg buat nabung & ngapel..hehehee…
    Padahal ganteng hidung mancung tp gak punya pacar…hehehee…tetep smangat pasti Allah SWT akan menyiapkan jodoh yg terbaik buat kita & jomblo2 lain diluar sana…Tapi ya embuh kapan….????
    Tapi tetep Semangat bro…..!!!!
    Karna semua itu ada waktunya biarin mereka ngejek seenak hatinya. Tapi, tunggu tgl mainya kelak anda akan punya pasangan yg jauh lebih baik dr pasangan mereka….camkan itu…!!!
    Tetep smangat kok la wong Mentari aja sendiri tp tetep keren & menyinari seluruh isi dunia….!!!!!
    Syukur2 klo punya jodoh kaum bidadari di surga kelak wuooohh tambah juoosss mah…!!!!
    Sorry kepanjangan….hehehehe….Semangat..!!!!

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s