Sialnya beli RAM Laptop #Hiks

P_20160425_102713.jpg

^ laptop gue namanya blu, tapi bukan blu wafel XD *abaikan si dagii

Nih kejadian udah lama banget, tapi entah kenapa gue terus mengingat hal yang membuat gue menyesal *lebih menyesal daripada ditikung*. Bagaimana tidak, nih gue ceritaiin, pada suatu hari gue sedang gila-gilanya untuk bermain game sampai temen-temen gue mengangap gue telah terserang kelainan langka yaitu gilakus maengemtus (atau disebut juga dengan penyakit siput gila! *kartun sepongbob kale, ah*). Saat itu gue berpikir “daripada gue rental ps/nge-warnet terus, bisa-bisa ekonomi keluarga bisa “jebol”, apalagi rupiah lagi naik-turun, ehmm…”. Lalu gue teringat, “ngecritt aha, dirumahkan ada laptop,bagaimana kalo gue up RAM-nya, apalagi spek lepinya lumayan, kayaknya mangstab anyeng tuh”.

Setelah berbulan-bulan akhirnya gue sukses mengumpulkan dana, lalu pada saat itu gue langsung mengunjungi toko aksesoris laptop, berikut cingcong-bacotnya:

Gue: bang mau nanya nih, harga RAM 4GB buat laptop berapa ya?

Abang2: oh, mulai dari 500 ribu sampe 600 ribu!

Gue: (dalem hati: mahal amat perasaan di toko online Cuma 300-500 doang), bisa kurang gak bang?

Abang2: gak bisa dek, ini RAM nya merk “XianZeng” sama “Krasak-Krusuk” udah terbukti kehandalannya dek, jarang orang komplain blue screen, blue waffle, bla…bla…bla…bla… apalagi RAM nya dikirim dari pulau jawa dek, jadi harganya naik!

Gue: (dalem hati lagi: beginikah harga barang yang dijual diujung barat indonesia, atau gue ditipu ya),oke bagus yang mana nih bang? “XianZeng” atau “Krasak-Krusuk”?

Abang2: kalo abang mending ambil “Xianzeng” walaupun harganya 600 ribu, tapi ini udah diakui performanya!

Gue: kalo yang satu lagi?

Abang2: itu sering blue waffle rusak, pokoknya jangan!

Gue: (dalem hati lagi dan lagi: kalo cepet rusak ngapain loe jual jembut tapir atau ini strategi MLM toko dia kali), oh gitu ya bang, oke deh aku ambil “XianZeng” aja bang… *nada terpaksa”

Abang2: makasi ya (dalem hati: mungkin tertawa jahat kayak tante-tante FTV indosiar).

Lalu gue pulang, dan mendownload beberapa game “cukup berat”, setelah gue coba game yang di download tadi ternyata performanya asu….dahlah, fps suka drop (walaupun beberapa game kagak itupun game PS 2 dan mineswepper) #hiks. Jadi intinya, jangan terlalu percaya dengan omongan beberapa oknum penjual, nanti anda akan tertipu dan menyesal, waspadalah… waspadalah (rsh)

Bonus:

tipo pertama

^ yang penting cemungud ea, cemungud ea *abaikan sesosok manusia yang ada di backgroudnya XD

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

