Andai Aku Jadi “DUTA”

jadi duta

Beberapa hari yang lalu hingga beberapa bulan yang lalu, lagi hebohnya berita tentang “pengangkatan”  orang menjadi “Duta Pancasila” maupun “Duta Anti-Narkoba”, yap akibat pengangkatan tersebut sontak netizen se-Indonesia Raya ini ternganceng tercengang sekaligus merasa “gelik” bagaimana tidak misalnya nih, seseorang yang kelakuannya “ah..ngerinya” tiba-tiba keesokan harinya “ah..bolehlah diangkat jadi Duta” begitulah kata oknum kira-kira.

Ehmm… lalu setelah membaca artikel tentang pengankatan “Duta” tersebut tiba-tiba gue berpikir “bagaimana kalo gue membuat perkataan “minus”, kayak ngatain emak-emak yang naik metik sein kanan tapi belok kiri, ehmm… siapa tau gue bakal diangkat jadi Duta Utarran Duta lalu-lintas” begitulah isi dengkul gue hati gue kira-kira.

^ (sebenarnya sih gak minus tapi telinga gue aja nanti yang berdengung, karena kalo cewek lagi “ngebacot” pasti jelas cowok yang kalah, *ganti aja dah jadi ngeri gue*).

Lalu gue berubah pikiran “bagaimana kalo gue hina diri sendiri aja ya, gue kan JOMBLO, siapa tau nanti gue diangkat jadi Duta Sabun, kayaknya lebih lumayan nih”.

Jadi tinggal ngebacot/cincong-cincong aja setiap menjumpai cermin dirumah maupun disalon cucok (namanya juga ngatain diri sendiri).

^ ini mah, malah jadi Duta butuh waras alias Duta yang membutuhkan kewarasan :mrgreen:

Neng Gotik:

Zaskia-Gotik-2.png

Neng Sonya Depari:

neng sonya depari.png

Om Akhdiyat Duta Mojo:

duta.png

Korengan daki Resha Warblo:

reshwa warblo.png

Eniwei, mau jadi duta apapun gue ataupun sobat, haruslah menjadi orang yang “Plus” alias kudu berusaha, kreatif, cerdas, tidak fap fap , dan sayang mantan ayah-ibu.

 

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

