Paniknya Daftar SBMPTN 2016

image

Pada kamis lalu (19/05/2016), gue gak sadar dengan adanya pendaftaran SBMPTN secara Online akan terjadi secepat ini *dasar kudet*, yap memang semua itu terjadi sangat cepet ketika abang gue selalu mengungkit-ungkit tentang SBMPTN beberapa hari lalu.

Abang: woy lu kuliah apa nggak tohlol udah jadi pengangguran setahun pula lu, mau jadi apa lu, mau jadi semvak orang gak berguna bagi lu keluarga ha! *sambil mangap2.

Gue: bukannya SBMPTN udah lewat ya, ato abis bulan puasa dulu ya?

Abang: tohlol emang tohlol, tuh besok udah hari pendaftaran terakhir, lu tetep ngangur ato lu ngurus ternak kucing! (note: kucing gue beberapa hari lalu melahirkan anak kembar 4).

Gue: beneran?

Abang: lu liat aja di situs SBMPTN.

(Lalu gue browsing, dan…..)

Gue: waduh kok secepat ini ya, (dan gue lari-lari gak jelas sampe-sampe gue kesasar kelapangan olagraga buat joging *lebay).

Lalu, saking paniknya, gue lupa kalo gue lupa pake semvak lupa buat daftar dan apalagi koneksi internet di kota gue yang lagi lemot kayak batu, hadeuhh pusing beud dah.

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya koneksi intenet udah mulai stabil *yeah 🙌 *. Bayar duit ke bank lalu, gue klik sini klik sana, dan akhirnya gue memutuskan 3 jurusan dalam satu Universitas terkemuka di Aceh.

Semoga aja lulus (Amiin Ya Allah).

image

^ semoga semangat semangat? semangat opo mas :p Salam cemungud ea.

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

