Kolak Pisang Yang Dirindukan

image

Di bulan ramadan banyak hal yang dirindukan, contohnya kayak bocah main mercon, bocah berubah jadi cacing kepanasan saat sholat tarawih, bocah mewek-mewek minta pulang saat sholat tarawih (kerinduan macam apa ini), dan tentunya kuliner yang “hanya ada” pada bulan ramadan.

Yup, pada saat bulan ramadan, gue sangat rindu suasana kuliner yang “berbeda” dari hari biasanya, contohnya kayak Kolak Pisang *karena ini makanan yang paling gue cintai saat bulan ramadan*. Makanan berkuah yang memiliki nama latin “Kolakus Pisangitis” (ngawur :p) ini memiliki rasa manis, gurih, dan enak.

Banyak efek yang terjadi setelah memakan kolak pisang ini seperti, halusinasi karena mabok kuah kolak, serasa “ngefly” ketika nyeruput kuah berbarengan dengan pisangnya (ngiler dah), dan yang terakhir adalah menimbukan kekenyangan yang amat kenyang *itupun kalo 3 mangkok :3*.

Dah artikel kali ini sampai disini saja (kalo dibahas lebih panjang bisa ngiler seluas bantal tidur). Btw kalo makanan favorit saat bulan ramadan apa mblo?

Bonus harus yang manis-manis:

image

Iklan

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s