Om Telolet Om, Apaan Sih?

⬆ musisi EDM top dunia membicarakan “Om Telolet Om” 🚌 🔊

Akhir tahun ini internet “diributkan” dengan hal yang aneh tapi lucu, yaitu fenomena “Om Telolet Om”. Gue awalnya tahu fenomena “Om Telolet Om” ini sih dari sebuah video Instagram beberapa bulan lalu, video tersebut berisi para bocah-bocah pada teriak “Om Telolet Om” sambil memegang kertas/kardus bertuliskan “Om Telolet Om”, setelah dibunyikan “klakson telolet” oleh sang Supir Bus mereka senang banget, lompat-lompat kayak jenglot, dorong-dorong kayak lagi antri sembako, dan keserupan *ngawur. BTW, sampe sebegitunya kayak udah dapet duit 1 Milyar aja, anjir banget dah wkwkwk (*namanya juga bocah).

Reaksi gue setelah menonton,

Gue: Apaan sih! Efek kesenangannya dari mana?

(3 bulan kemudian)

Dan hari ini gue tercengang sekaligus ternganceng! Yup, biasanya pada tanggal 21-12 diperingati sebagai “hari kiamat” yang kini telah masuk pada tahun ke-4, namun teralihkan dengan “OM TELOLET OM” yang saat ink menjadi Trending Topic Worldwide di Twitter, WAW!

Gue sih sebagai orang Indonesia bangga, yang awalnya sebuah video dan meme, kini malah menjadi viral di DUNIA!!!

Gue sih berharap Musisi EDM/Remix, Dangdut, Pop, Rock, Qosidah, DLL segera menciptakan lagu “Om Telolet Om” 😂

^ bang Dillon Francis dan Skrillex sedang kolab menciptakan musik “Om Telolet Om”

#OmTeloletOm \:v/

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

