Om Telolet Om, Apaan Sih?

Akhir tahun ini internet “diributkan” dengan hal yang aneh tapi lucu, yaitu fenomena “Om Telolet Om”. Gue awalnya tahu fenomena “Om Telolet Om” ini sih dari sebuah video Instagram beberapa bulan lalu, video tersebut berisi para bocah-bocah pada teriak “Om Telolet Om” sambil memegang kertas/kardus bertuliskan “Om Telolet Om”, setelah dibunyikan “klakson telolet” oleh sang Supir Bus mereka senang banget, lompat-lompat kayak jenglot, dorong-dorong kayak lagi antri sembako, dan keserupan *ngawur. BTW, sampe sebegitunya kayak udah dapet duit 1 Milyar aja, anjir banget dah wkwkwk (*namanya juga bocah). … More Om Telolet Om, Apaan Sih?

Sialnya beli RAM Laptop #Hiks

Nih kejadian udah lama banget, tapi entah kenapa gue terus mengingat hal yang membuat gue menyesal *lebih menyesal daripada ditikung*. Bagaimana tidak, nih gue ceritaiin, pada suatu hari gue sedang gila-gilanya untuk bermain game sampai temen-temen gue mengangap gue telah terserang kelainan langka yaitu gilakus maengemtus (atau disebut juga dengan penyakit siput gila! *kartun sepongbob kale, ah*). Saat itu gue berpikir “daripada gue rental ps/nge-warnet terus, bisa-bisa ekonomi keluarga bisa “jebol”, apalagi rupiah lagi naik-turun, ehmm…”. Lalu gue teringat, “ngecritt aha, dirumahkan ada laptop,bagaimana kalo gue up RAM-nya, apalagi spek lepinya lumayan, kayaknya mangstab anyeng tuh”. … More Sialnya beli RAM Laptop #Hiks