Wadaw, Video Kimochi Nan Sugoi Ditayangkan Secara Publik!!!

Suatu kejadian menarik dan mengancengkan eh, mencengankan terjadi di Jakarta Selatan sana, apa itu? Yak, sebuah film yang dibintangi “artis” Jepang yang bernama Kasumi Kato tersebut menjadi bahan berita “panas” dan juga menjadi TTI di Twitter dengan hashtag #videotron.

^ anying bener dah :v

Seperti yang gue kutip dari berbagai sumber, penampakan video “kimochi nan sugoi” ini, terjadi dikarenakan diretas oleh peretas dengan cara mengirim seperangkat virus.

(gimana bisa browser internet nayangin film kimochi nan sugoi ini, kalo bukan kita sendiri yang ketik XD CMIIW ← ini opini gue lho).

^ warga sedang “menonton” a.k.a. NoBar video “ikeh kimochi” dan sambil merekamnya *mungkin untuk bahan referensi pelajaran biologi (foto tersebut diambil dari seorang netizen di twitter).

Bila diambil dari sisi “Positifnya” (Positif? Positif opo le?), video ini mungkin bisa menjadi “bahan” konsumsi warga yang tengah stres/ngantuknya menghadapi macetnya ibukota, tidak perlu minuman kopi dan kreting deng, dengan melihat video ini saja langsung membuat mata anda kembali “segar” dan membuat kemesraan para pasutri dimalam hari menjadi “rapet bin anget” (kalo jomblo kayak gue mah, malamnya nonton film K-Drama kalo tengah malamnya Nonton “J-Drama”).

But eniwei, ini harus menjadi bahan koreksi bagi para perusahaan iklan elektronik reklame, untuk tidak kecolongan lagi karena ini hal privasi lho! (patutnya donlot dulu baru saat malamnya bisa menikmati sajian tersebut dengan tenang, tak lupa bodi lotion dan tisu agar tidak bececeran *kabooor).


2 respons untuk ‘Wadaw, Video Kimochi Nan Sugoi Ditayangkan Secara Publik!!!

Silahkan Komentar dan Berikan Opini