Horor Minggu Malam: Seminar Kampret

Setelah menjalani rutinitas yang panjang dan gak sempet nge-blog, akhirnya sekarang gue bisa “nulis” lagee (maklum saya udah mahasiswa pak :D). Pada beberapa minggu lalu gue diundang seseorang untuk menghadiri acara seminar tentang obat-obatan, sebenarnya sih gue gak tertarik sama sekali, akan tetapi, karena adanya (*uhuk-uhuk) makanan gratis akhirnya gue “terpaksa” hadir, dikarena perut gue lagi ngidam makanan “acara seminar” XD

Dikarenakan acaranya sehabis mahgrib, jadi ya gue sempet-sempetin untuk mandi wajib, karena mandi itu adalah kewajiban bagi para masyarakat yang berbau jamban (*apaan sih).

^ seperti lukisan legend inilah tampang gue setelah mandi wajib :mrgreen:

Waktu telah menunjukan pukul 19:00 WIB, saatnya capcus cyin…. Setelah sampainya di sebuah hotel tempat seminar berada, gue disambut oleh mbak-mbak dengan pakaian “mencurigakan” dan senyum “mencurigakan” *dalem hati: “woh, ini bukannya…. asudahlah, gausah dipikirin yang penting kenyangin perut doeloe”.

Lalu gue masuk (“criit-croot” *suara pintu), gue disambut oleh makanan dengan berbagai macam lauk-pauk (*glek).

Mas-mas: selamat datang bapak-ibu, silahkan dinikmati hidangan kami, setelah makan bapak-ibu nanti akan mendengarkan tentang ploduk-ploduk obat unggulan kami yang akan disampaikan oleh bung “Cak Moris” (nama samaran) dan bung “Yayang Rukiah” (nama samaran juga).

Gue: (*ehm, keramahan yang mencurigakan)

Tak lama kemudian gue mengambil makanan yang tersedia secara prasmanan atau bahasa tamvannya “buffet”.

*setelah habis menikmati makanan

Gue: Lumayan juga rasa makananya, ngomong-ngomong gue bisa kabur gak ya? (*gak tau diri amat gue)

Mas-mas: Bapak-ibu acara seminar perkenalan ploduk-ploduk segera dimulai, untuk bung “Cak Moris” dipersilahkan…

Cak Moris: Yoo yizzy gue dah siap bro eh, Selamat malam bapak-ibu, salam DAHSYAT dari saya lalayeye lalayeye…

Gue: Woh DAHSYAT? mencurigakan…

Cak Moris: Yak, kami akan mempresentasikan ploduk-ploduk obat kami yang sudah best seller di beberapa negara seperti timbuktu dan zimbabwe bla bla bla…. 

Cak Moris: Obat kami ini terbuat dari bahan alami seperti ekstrak daki kudanil, parutan kuku buaya yang udah duda, bulu kaki jerapah, bla bla bla bla….

Cak Moris: Bapak-ibu sekalian, prodak kami ini dapat menyembuhkan penyakit muntah dahak, jerawat batu, kanker bulu hidung, bla bla bla…

*cak moris again

Cak Moris: Prodak kami dijual hanya dengan Rp.5.000.000,- saja (*ini serius), bulan depan harga naik kecuali stok digudang menumpuk, kalo udah kedaluarsa ambil gratis saja bapak-ibu…

Cak Moris: Oke sekian dari saya, saya persilahkan rekan saya “Yayang Rukiah”

*ganti “motivator”

Yayang Rukiah: Selamat malam menjelang pagi bapak-ibu sekalian…

Audience: Malam… *krik-krik

Yayang Rukiah: Bapak-ibu sekalian, tahukah anda? kalo orang sukses itu bla bla bla bla… 

Yayang Rukiah: Oke kita nontong dulu video pidato Donald Trump, yang dulunya hanyalah orang biasa tetapi sekarang bisa menjadi pengusaha sukses…

10 minit kemudian…

Yayang Rukiah: Nah, gimana? belio bisa kaya karena dulu mengikuti program MLM, jadi bapak-ibu sekalian apakah berminat mengikuti program MLM ini?

Gue: (dalem hati: Njir, sudah kuduga dari awal….)

Yayang Rukiah: bapak apakah berminat? (*sambil nunjuk gue)

Gue: (*emang muka gue boros yak, udah dipanggil bapak-bapak) dipikir-pikir dulu pak, BTW, boleh kenalan dong pak sama mbak yang berhijab yang ntapz itu..tu… (*gubrak)

Yayang Rukiah: -_-

Well, dari pengalaman gue berhati-hatilah kalo mengikuti acara seminar atau apalah itu, karena dapat menyebabkan ngantuk karena kenyang dan yu u know lah, tapi nilai plusnya bisa melihat mbak-mbak yang cantik dan Ggggrrrr Auuuu *dasar jones 

Silahkan Komentar dan Berikan Opini

