Om Telolet Om, Apaan Sih?

Akhir tahun ini internet “diributkan” dengan hal yang aneh tapi lucu, yaitu fenomena “Om Telolet Om”. Gue awalnya tahu fenomena “Om Telolet Om” ini sih dari sebuah video Instagram beberapa bulan lalu, video tersebut berisi para bocah-bocah pada teriak “Om Telolet Om” sambil memegang kertas/kardus bertuliskan “Om Telolet Om”, setelah dibunyikan “klakson telolet” oleh sang Supir Bus mereka senang banget, lompat-lompat kayak jenglot, dorong-dorong kayak lagi antri sembako, dan keserupan *ngawur. BTW, sampe sebegitunya kayak udah dapet duit 1 Milyar aja, anjir banget dah wkwkwk (*namanya juga bocah). … More Om Telolet Om, Apaan Sih?

Iklan

Switchable Me: Nih, Laptop Khusus Mahasiswa Kece!

Mengenai hobi, pasti di kepala kita akan “terdengar” hal-hal yang disukai/digermari. Nah, hobi gue sendiri adalah menulis, fotografi, dan desain grafis. Selain memiliki hobi yang “banyak”, gue juga berprofesi sebagai Mahasiswa, yang pasti telah disibukkan dengan banyaknya tugas seperti membuat makalah, presentasi, DLL. … More Switchable Me: Nih, Laptop Khusus Mahasiswa Kece!

Horor Minggu Malam: Seminar Kampret

Setelah menjalani rutinitas yang panjang dan gak sempet nge-blog, akhirnya sekarang gue bisa “nulis” lagee (maklum saya udah mahasiswa pak :D). Pada beberapa minggu lalu gue diundang seseorang untuk menghadiri acara seminar tentang obat-obatan, sebenarnya sih gue gak tertarik sama sekali, akan tetapi, karena adanya (*uhuk-uhuk) makanan gratis akhirnya gue “terpaksa” hadir, dikarena perut gue lagi ngidam makanan “acara seminar” XD … More Horor Minggu Malam: Seminar Kampret

Andai Aku Jadi “DUTA”

Beberapa hari yang lalu hingga beberapa bulan yang lalu, lagi hebohnya berita tentang “pengangkatan” orang menjadi “Duta Pancasila” maupun “Duta Narkoba”, yap akibat pengangkatan tersebut sontak netizen se-Indonesia Raya ini ternganceng tercengang sekaligus merasa “gelik” bagaimana tidak misalnya nih, seseorang yang kelakuannya “ah..ngerinya” tiba-tiba keesokan harinya “ah..bolehlah diangkat jadi Duta” begitulah kata oknum kira-kira. … More Andai Aku Jadi “DUTA”