GMT 2016, Bikin Keinget Sinetron Gerhana Deh…

gerhana.png

^ sumber google image dan sedikit sentuhan

Udah Jarang ngepos (alias ngeblog), karena gue lagi fokus belajar, buat bekal “back to school” atau mau melanjutkan kuliah tepatnya, setelah menjadi pengangguran dalam kurun waktu setahun (ah sudahlah..). Sebagian dari kalian tadi pagi pasti telah menyaksikan GMT Greenwich Mean Time  eh, maksudnya Gerhana Matahari Total tadi pagi, *kalo gue sih gak bisa lihat, karena di wilayah gue sendiri hanya dapet penampakan secuil saja*.

Namun Kali ini gue mau nostalgia tentang hal-hal berbau “Gerhana”, yaitu “Sinetron Gerhana”, yap sinetron yang mulai tayang (di RCTI) pada tahun 1999 s/d 2003 ini gue ikutin saat masih berumur  4 tahun (*kecil-kecil dah nonton ginian) atau setengah dari episode “Gerhana” tersebut.

Terus terang gue lupa alur cerita “Gerhana”, yang hanya gue ingat dari sinetron ini adalah, si Gerhana lahir disaat “hari” Gerhana (entah gerhana apa) lalu doi langsung memiliki kekuatan super karena lahir pada “hari” Gerhana. Lalu ada yang paling gue inget yaitu cewek-cewek di sinetron Gerhana yang bening-bening dan seksoy-seksoy (masa kecil macam apa ini :mrgreen: ), kayak Tante Dina Lorenza, Tante Peggy Melati, terus siapa lagi ya?

Eh, satu lagi yang paling diingat dikepala yaitu Si Poltak, yang diperankan oleh Opung Ruhut Sitompul yang terkenal lewat tagline “KENALKAN AKU POLTAK RAJA MINYAK DARI MEDAN” (caplock jebol :p).

Anyway, ini hanya sekedar nostalgia sinetron “GERHANA”, jangan dijadikan Baper, karena diusia yang udah segini belum ketemu JODOHNYA (*padahal gue juga belum punya), *KABOOORRR!!!

GMT nasa.png

^ GMT tadi entah di daerah mana, (sumber from NASA)

doodle GMT.png


Satu respons untuk “GMT 2016, Bikin Keinget Sinetron Gerhana Deh…

Silahkan Komentar dan Berikan Opini