LG V10 resmi Hadir dengan memiliki Fitur “Dua Layar”

main

Hola sobat warblo, LG kembali merilis Smartphone terbarunya yaitu LG V10. Smartphone ini membawa sejumlah keunggulan salah satunya memiliki dua layar di atas layar utama.

gsmarena_001

Selain memiliki fitur layar unik, LG V10 juga memiliki dua lensa kamera di bagian depan yang bisa dipakai untuk mengambil foto ultra-wide. Serta kamera belakangnya memiliki sensor resolusi 16 megapiksel dengan sensor autofokus laser, serta lensa diafragma lebar f/1,8.

gsmarena_002

Dibawah kamera belakang terdapat sensor sidik jari, bersamaan dengan tombol volume. Layar mengusung ukuran 5.7 inch yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4. Bagian belakang smartphone terbuat dari materi silikon yang bisa menyerap getaran karena benturan serta bahan Smarphone ini memakai material logam.

Dari segi hardware, V10 pun tak kalah buas. Di dalamnya LG menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSd hingga 200 GB. Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 3.000 mAh.

Last, LG V10 ini masih menjalankan OS Android Lollipop 5.1.1 akan tetapi LG akan segera mengupdatenya ke Android Marshmallow dan belum jelas kapan masuk ke indonesia. (reza-warblo)


Silahkan Komentar dan Berikan Opini