Jepret: Foto Terbaru Blacberry Priv, Mengungkapkan Mampu Merekam Video 4K

IMG_20151004_154632

Hola sobat warblo, Blackberry kembali membuat heboh, setelah mengungkapkan bahwa nama dari Smartphone Androidnya adalah Priv yang berarti Privasi atau bahasa Indonesianya Keamanan. Namun, yang membuat heboh kali ini adalah spesifikasi Blacberry Priv yaitu Mampu merekam Video 4K dan memiliki processor 64-bit.

Foto tersebut diposting lewat N4BB. Seperti warblo kutip dari PhoneArena, Sumber mengatakan bahwa Chipset Snapdragon 808 akan memiliki “ketajaman” sebesar 64-bit meskipun itu masih diragukan.

blackberry-priv21

Foto diatas menegaskan bahwa Blackberry Priv ini mampu merekam Video 4K dengan resolusi Kamera 18 MP. Selain dapat merekam Video 4K, Blackberry juga menawarkan beberapa fitur unggulan seperti adanya tombol keyboard geser yang nyata seperti foto-foto yang beredar, yang pernah warblo bahas, Serta yang lebih mengejutkan lagi bahwa Blackberry Priv bakal menjadi Smartphone Android teraman.

blackberry-priv11

^ mengungkapkan tingkat keamanan Priv

blackberry-priv41

^ hasil sekor AnTuTu membuktikan bahwa Priv akan memakai Processor 64-bit

Last, Ponsel ini akan menjadi Smartphone Android pertama dari pabrikan asal Kanada tersebut serta Blackberry juga membawa fitur Keamanan khas Blackberry ke Smartphone Android tersebut, patut di tunggu nih. (reza-warblo)


Silahkan Komentar dan Berikan Opini