Rumor: Samsung Galaxy S7 Akan memiliki fitur 3D Touch!

samsung-galaxy-logo

Hola sobat warblo, sebelumnya warblo mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1437 H, semoga kita kembali fitrah dan selalu berada dilindungan Allah SWT, Amiin. Kembali ke topik, Samsung diduga akan menyematkan fitur 3D touch pada Galaxy S7, berikut analisanya!

fitur 3D touch iphone

^ fitur 3D touch iPhone 6s

Seperti yang kita tahu bawasannya fitur 3D touch ini merupakan fitur terbaru, dan sampai saat ini hanya 2 Smartphone saja yang memakai fitur tersebut yaitu hanya iPhone 6S dan Huawei Mate S saja. FYI: Akan tetapi ada fitur mirip 3D touch yang terlebih dahulu dikembangkan oleh Blackberry (CMIIW).

Berkat fitur 3D touch, Apple telah berhasil meninggalkan beberapa kompetitornya. Akan tetapi “kegirangan” Apple nampaknya tak akan lama, pasalnya Samsung akan membenamkan fitur 3D touch pada Smatphone terbarunya.

Seperti yang warblo kutip dari GSMArena, Desas-desus ini datang dari Tiongkok, perusahaan Korea adalah salah satu “mitra inti” dari perusahaan teknologi Synaptics, yang pada dasarnya akan menawarkan fitur 3D touch untuk perangkat Smarphone lain.

Jelas kemitraan antara Samsung dan Synaptics akan menghasilkan teknologi ClearForce yang akan digunakan pada Galaxy S7, yang diperkirakan akan rilis tahun depan. (reza-warblo)


Silahkan Komentar dan Berikan Opini