Gambar Render OnePlus 3 Bocor!

oneplus 3 render

Hi sobat, Oneplus 2 baru saja dirilis beberapa bulan lalu, bahkan di indonesia saja Oneplus 2 belum dirilis. Pasti hal ini akan mengejutkan bagi para fans Oneplus di indonesia, kenapa? Sebab, Oneplus di kabarkan tengah menggodok generasi penerus dari OnePlus 2, yakni OnePlus 3 (sfx musik coc: jeng jeng jeng, biar dramatis :p).

oneplus 3 render (1)

Dari gambaran render tersebut menunjukkan brushed metal pada bagian belakang, bukan lagi bertekstur sandstone seperti generasi sebelumnya. Sensor fingerprint Oneplus 3 ini tidak tampak dibagian depan dan sepertinya akan dihilangkan. Mungkin akan diganti dengan pemindaian iris. Selain itu speaker Oneplus 3 akan menghadap kedepan, layaknya varian perangkat HTC pada umumnya (yang dikenal sebagai BoomSound).

Dikutip (via GSMArena), OnePlus 3 akan memakai chipset Snapdragon 820, layar resolusi 1080p. Nampaknya Oneplus 3 akan menjadi varian “Flagship Killer”, opini itu datang dikarenakan akan disematkannya chipset Snapdragon 82o yang akan menjadi pilihan untuk Smartphone flagship tahun depan.

Gimana Pendapat Sobat/Sobatwati, apakah Hanset ini akan menjadi “Flagship Killer” Oneplus selanjutnya? (rsh)

 

 

 

 

 


Silahkan Komentar dan Berikan Opini