Diam-Diam Xiaomi Redmi Note 3, Dijual di Indonesia!

redmi note 3 di lazada.png

Hi sobat, disaat gue sedang “cuci mata” di toko online lazada (hanya cuci mata, gak mampu beli #hiks), seketika gue terkejut karena melihat Xiaomi Redmi Note 3 yang “tiba-tiba” dijual lebih awal di indonesia (soalnya xiaomi indonesia belum merilis secara resmi). Dalam keterangan yang tertera Xiaomi Redmi Note 3 ini dijual oleh user INDOCOM KUNINGAN.

note 3.png

Dalam keterangan tersebut, Xiaomi Redmi Note 3 ini dijual dalam dua versi yaitu Xiaomi Redmi Note 3 RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB serta Xiaomi Redmi Note 3 RAM 2GB dan penyimpan 16 GB.

Selain itu, ternyata kedua versi dari Xiaomi Redmi Note 3 tersebut tidak tersedia dalam Bahasa Indonesia (mungkin hanya ada dalam Bahasa Inggris sama Chinese). Berikut sebuah kutipan keterangan produk Xiaomi Redmi Note 3 di bawah ini:

XIAOMI REDMI NOTE 3
Pabrikan asal tiongkok yang terkenal sering mengeluarkan smartphone murah namun dengan spesifikasi yang gahar yakni xiaomi, kembali merilis smartphone terbarunya yang di namai Xiaomi Redmi Note 3 pada bulan november 2015 ini. seperti smartphone yang terdahulu redmi note 3 memiliki beberapa keunggulan pada spesifikasi yang dibawanya. salah satunya yakni adanya fitur finger print yang mampu membuka lockscreen smartphone hanya dalam waktu 0,3 detik saja.

Dengan bentang layar 5,5 inch dan body full metal layaknya ponsel flagship merk tetangga, membuat xiaomi redmi note 3 ini semakin terlihat mewah, dari segi tampilan atau designnya. dari jeroannya sendiri sebenarnya tidak terlalu berbeda dari seri redmi note 2, smartphone keluaran terbaru xiaomi ini masih menggunakan Processor Octa-Core Helio X10 MediaTek.

Dari segi harga sendiri xiaomi redmi note 3 di bedakan menjadi 2 varian, untuk versi pertama yakni yang memiliki spesifikasi ROM 16 GB dan RAM 2 GB di banderol lebih murah dari varian kedua yang di bekali ROM 32 GB dan RAM 3 GB. tidak ada perbedaan yang mencolok antara kedua varian tersebut selain dari besarnya rom dan ram yang dibawanya.

Selain sudah menggunakan fitur sensor sidik jari, redmi note 3 juga di bekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh, tentu dengan kapasaitas sebesar itu baterai boros yang sering dikeluhkan pada ponsel seri redmi note 2 tidak akan terulang kembali.
Xiaomi Redmi N ote 3 tersedia dalam 3 pilihan warna, silver, gold, dan dark grey serta di sisi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang masih sama dengan seri terdahulu.

PENTING!!!!BELUM ADA BAHASA INDONESIA!!!!

^ Nah ^_^’

Anyway, ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta Xiaomi di Indonesia yang ingin lebih awal memiliki Xiaomi Redmi Note 3.

Ngomong-ngomong, Xiaomi Redmi Note 3 ber-spesifikasi, layar 5.5-inci 1080p, prosesor MediaTek Helio X10, ditunjang dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB dan dalam versi lainnya mengusung RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Dalam sisi fotografi didukung kamera belakang 13 megapixel dengan phase detection autofocus, dukungan penggunaan dual SIM 4G, Wi-Fi 802.11ac, dan berjalan pada MIUI 7.

Harga yang ditawarkan toko online tersebut, Rp 2.585.000. untuk RAM 2GB dan penyimpan 16 GB, sedangkan untuk versi lainnya Rp 3.799.000. untuk  RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB. (rsh)

 

 

 


3 respons untuk ‘Diam-Diam Xiaomi Redmi Note 3, Dijual di Indonesia!

Silahkan Komentar dan Berikan Opini