CES 2016: Letv Le Max Pro Smarphone Pertama Yang Mengusung Snapdragon 820 dan Sense ID

Letv-Le-Max-Pro.jpg

Qualcomm hari ini membeberkan beberapa hal-hal menarik pada press conference di CES, Las Vegas. Salah satunya adalah Smartphone pertama yang mengusung chip Snapdragon 820 yaitu Letv Le Max Pro.

Letv-Le-Max-Pro (3).jpg

Pabrikan Hanset asal China ini menampilkan teknologi sidik jari ultrasonik (atau Sense ID)  yang mungkin “berasal” dari teknologi chipset tersebut. Dilansir (via PhoneArena), menurut Qualcomm, Sense ID lebih dapat diandalkan, dan lebih aman daripada teknologi sidik jari berbasis kapasitif saat ini (yang digunakan oleh Apple, Samsung, dan lain-lain). Itu disebabkan oleh scan ultrasonik yang dapat menyediakan maps 3D yang sangat rinci dari jari pengguna.

Sensor fingeprint tersebut ditempatkan di belakang Le Max Pro, tepat di bawah kamera. Perangkat ini  juga mendukung fitur Qualcomm Quick Charge 2.0, yang mempermudah pengguna mengisi baterai dari 0% sampai 60% hanya dalam 30 menit.

Untuk Spesifikasi dan harga Letv belum membeberkan secara rinci, yang pasti gue (Resha_Warblo) akan terus menginformasikan nya , Keep Reading! (rsh)

Galeri:

Letv-Le-Max-Pro (1).jpg

Letv-Le-Max-Pro (2).jpg

 


2 respons untuk ‘CES 2016: Letv Le Max Pro Smarphone Pertama Yang Mengusung Snapdragon 820 dan Sense ID

Silahkan Komentar dan Berikan Opini