Coolpad Note 3 Lite Memiliki Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah!

Coolpad-Logo._V287772304_.jpg

Udah lama gak ngeblog karena ada kesibukan di dunia nyata, yang tepatnya sedang menjalani kursus (bilang aja internetnya modar). Dah kembali ke topik, Coolpad baru-baru ini merilis Coolpad Note 3 Lite yang memiliki spek “dewa” tetapi dengan harga miring, seperti apa spek nya, yuk ikutin!

coolpad note 3.jpg

^ coolpad note 3 lite

Coolpad Note 3 Lite, dilengkapi dengan layar 5.0-inch dengan resolusi 720p, lebih kecil dibandingkan dengan saudaranya yang memiliki layar 5,5 inci. Kemudian memiliki otak MediaTek MT6735 quad-core, RAM 3GB, dan penyimpanan 16GB dengan dukungan slot microSD. Ponsel ini juga didukung dual SIM dengan jaringan 4G LTE. Ponsel ini juga memiliki baterai 2500mAh.

Salah satu fitur yang membuat “ngiler” adalah sensor sidik jari membuat ponsel ini terlihat “lebih waw, dan kece badai getoh” (kok jadi alay gini). Selain itu, Coolpad Note 3 Lite ini memiliki kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan.

Untuk harga sangat terjangkau sekali yaitu seharga INR 6999 (atau 1,4 juta) dan dijual secara eksklusif melalui amazon india, dan mulai dikapalkan pada 28 febuari. (rsh)


11 respons untuk ‘Coolpad Note 3 Lite Memiliki Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah!

Silahkan Komentar dan Berikan Opini