Samsung Galaxy S7 Dikabarkan bakal menggunakan Tiga Varian Processor!

samsung-galaxy-logo

Hola sobat warblo, meskipun baru beberapa bulan lagi rilis, tidak salah Samsung Galaxy S7 ini dinantikan oleh seluruh fans Samsung Galaxy di seluruh dunia. Menurut info yang beredar Samsung Galaxy S7 akan menggunakan tiga varian processor, ehmm… seperti apa Cekidot!

Samsung dikabarkan akan menggunakan lagi Processor dari Snapdragon, setelah sempat “menceraikannya” setahun lebih (FYI: Samsung tidak memakai processor Qualcomm Snapdragon pada line up mulai dari Galaxy S6 hingga Note 5 pada tahun lalu melainkan memakai processor buatan sendiri yaitu Exynos) CMIIW.

Mungkin processor yang digunakan adalah Snapdragon 820 yang hasil bencmarknya, serta dua processor lainnya bakal menggunakan processor Exynos 8890 dan processor Exynos 7422 kemungkinan jadi varian “murah” Galaxy S7.

Masing-masing processor akan berbeda tujuan Negaranya seperti Snapdragon 820 untuk pasar Tiongkok dan AS, serta Exynos 8890 untuk pasar korea Selatan, Eropa, dan Jepang.

Last, Samsung Galaxy S7 diduga akan memakai layar sebesar 5.7 inci dan diperkirakan akan dirilis tahun depan. (reza-warblo)

Sumber: GSMArena


Satu respons untuk “Samsung Galaxy S7 Dikabarkan bakal menggunakan Tiga Varian Processor!

Silahkan Komentar dan Berikan Opini