Bocoran Gambar Oppo Find 9, Baru Dirilis Setelah Q1 2016?

oppo-logo

Hi sobat, Oppo Find 9 merupakan generasi penerus dari Oppo Find Series. Smarphone ini juga sempat diprediksi bakal hadir tahun ini, namun Oppo sampai sekarang masih “mengurungkan” niat untuk merilis Find 9, diakibatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 SoC belum juga dirilis.

find 9

^ diduga oppo find 9

Beberapa bulan lalu Oppo Find 9 juga sempat “dituding” akan memakai prosecor dari Qualcomm Snapdargon 810, mungkin Oppo merasa “tengsin” memakai prosesor tersebut, dikarenakan isu overheating Snapdragon 810 yang terus berhembus, berita terakhir Sony Z5 compact kena isu “panasnya” (klik sini).

Dikutip dari GSMArena, diharapkan Oppo Find 9 akan dirilis setelah Q1 2016. Oppo Find 9 merupakan produk ke sekian yang dirumorkan memakai Snapdragon 820, setelah Samsung S7, dan Xiaomi Mi5.

Spesifikasi Oppo Find 9 terakhir kali dikabarkan akan memakai layar 5,5 inci resolusi 2K, 4GB RAM, kamera belakang 21MP, sensor sidik jari, dan Android OS Lollipop. Dan jika rumor prosesor Snapdragon 820 ini benar, dipastikan Oppo akan memiliki fitur Ultrasonic Fingerprint Recognition atau teknologi sensor sidik jari ulrasonik. (rsh)


Silahkan Komentar dan Berikan Opini