Horor Minggu Malam: Part 1, Ajakan Dinner Kak Ika

jomblo malam minggu

Hari sabtu ini gue menjalani latihan fisik di gym, dikarenakan perut gue “offside”, gembrot, buncit, dan sejenisnya. Itulah penyebab gue jomblo sampai sekarang, akibat kegembrotan perut gue, gue jadi minder kalo mau deketin cewek apalagi kalo si cewek tersebut lansing (jadinya gak seimbang).

Gue sedang lagi lari-lari (kayak dikejar doggy aja) diatas treadmill, eh tiba-tiba muncul kakak kelas gue dulu waktu SMP, namanya Ika.

Ika: Esha, ngapain disini?

Gue: nih lagi ngecor ubin bentar lagi mau siap, eh kak Ika, lagi latihan “fisik” aja nih, kakak mau ngapain disini?

Ika: mau bantuin lo ngecor ubin, mau nge-gym lah, juga adekku sayang…

Gue: jangan kak aku masih bujangan, silahkan aja kak!

Ika: ini kegunaannya apa sih, sha? (nunjukin sepeda)

Gue: ini sepeda fitnes, kegunaannya melatih otot paha…

Ika: oh, kalo yang lagi kamu pake itu apa?

Gue: ini treadmill.

Ika: gantian ya…

Gue: boleh aja!

Lalu, kita berdua sibuk dengan alat fitnes masing-masing. 30 menit berlalu waktunya untuk beristirahat, dan gue duduk terus minum. Tidak lama kemudian kak Ika datang menghampiri gue.

Ika: Esha, ini buat kamu! (sambil ngasih kertas).

Gue: eh, apaan nih..

Ika: ini nomor pin BBM, whatapps, sama no. hp kakak, nanti malam kakak ajak kamu ke restoran!

Gue: oh makasi kak… (dalem hati: ya allah cobaan apalagi ini).

Gue sih sebenarnya pengen banget mengenal kak Ika lebih dalam, soalnya gue dah lama banget suka sama doi, cuma dulu pas gue mau nembak kak Ika eh, ternyata (siap-siap baper) kak Ika lagi makan bareng di kantin sama seseorang cowok ganteng. secara, gue langsung down (karena sadar wajah gue pas2an) dan mengurungkan niat untuk nembak doi.

Memang ajakan kak Ika sangat “peluang” bagi gue untuk rebut hatinya (cie). Akan tetapi, ada aja yang membuat gue minder yaitu perut indah buncit (hasil karya gue).

Lalu, setelah pulang nge-gym. Gue cepet-cepet pulang kerumah dan “buka” internet buat browsing, dan search di google  “mantra pelet ampuh ala mbah sumanto”   eh, “obat pelangsing untuk pria selama 5 menit langsung sixpack dan anti jomblo, yang membuat cemungut ea cemungut ea, ala oma 4L4Y, langsung dari gua 7 rupa”. (lu bego apa bego) dan hasilnya (sfx kayak opening coc: jeng jeng jeng)…

.

.

.

.

.

Penelusuran Anda – obat pelangsing untuk pria selama 5 menit langsung sixpack dan anti jomblo, yang … – tidak cocok dengan dokumen apa pun.

Katanya om google tau apa aja, dasar om bego (reaksi pembaca: elu aja yang bego nyet). Tiba-tiba Smartphone gue muncul bunyi atau suara, tetet teroret-roret tetet teroret-roret yang diatas pohonnya digoyang  (ini hp atau konser dangdut pantura). Dan ternyata isi notifikasi instagram dari mantan , “orang jualan” seperti ini isinya.

hai bro sist, mau obat pelangsing super, obat herbal alami ini terbuat dari kulit kuda nil, bulu ketek zebra, daun alay, dan resep-resep herbal lainnya, harga murah cuma 6.900,- per buah. Efeknya hanya 5 menit, dan hasilnya ya lansing lah bego.

dan langsung gue komen dan pesen.

Gue: wah ini yang gue cari, pesen 5 butir aja bang, langsung kirim aja hari ini!

penjual: oke, kirim lewat Z.M.E ya, cuma 3 menit.

Gue: oke deh bang.

Setelah menunggu akhirnya obat tersebut datang juga, dan langsung gue minum (dan bodohnya gak baca efek samping). Tak lama kemudian tiba-tiba gue kentut, dan kentut itu mendatangkan ampas alias kecepirit. Bolak-balik toilet plus lemes dan tiba-tiba masuk notifikasi di hp gue dan itu dari KAK IKA!!! (kelar dah idup gue), nih isinya bbm-nya.

Ika: Esha jadi gak kita dinner bareng?

Sontak gue kaget dan bingung (soalnya matahari mulai terbenam), otak gue tiba-tiba “keluar lampu”.

.

.

.

Apa yang Esha lakukan, ketika ia bingung dengan acara dinnernya….

a. pura-pura mati

b. pake kata “maaf kamu udah aku anggap kayak kakak sendiri” (apaan sih, gaje)

c. jujur dan katakan aja “gue lagi kecepirit”

d. pergi dinner aja dan menikmati “indahnya”

Dah sampai sini aja, nanti kita sambung di “part 2” (udah kayak sinetron atau kayak akun facebook alay ya?) kita lanjutkan di hari sabtu depan, tepat malam minggu, stay tune! (rsh)


Silahkan Komentar dan Berikan Opini