Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition, Berdesain Kece Dengan Memori 128GB

Asus-ZenFone-2-Deluxe-Special-Edition(2)

Hi sobat, Asus kembali merilis saudara dari Zenfone 2, yaitu Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition namun kali ini sedikit berbeda dari Asus Zenfone 2 Deluxe apalagi Asus Zenfone Zoom (ini mah jauh). Perbedaan yang paling signifikan terletak pada desain kasing.

Asus-ZenFone-2-Deluxe-Special-Edition-is-available-in-the-U.S. (1)

Amazon

^ tersedia di toko jual-beli online Amazon.

Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition dibagi dalam dua desain, black akan tetapi seperti “karbon” dan diamond cut dengan line merah pada tombol volume dan sisi-sisi bezel, desainnya mirip-mirip dengan Asus Zenfone 2 Deluxe.

Memiliki spesifikasi  5,5 inci IPS display dilapisi Gorilla Glass 3, dengan resolusi 1080 x 1920p. Chipset diperkuat dengan Intel Atom Z5380 SoC CPU 2.3GHz quad-core dan GPU Power VR G6430. Serta RAM 4GB LPDDR3 RAM, dengan memori 128GB untuk penyimpanan internal dan masih dapat diperluas.

Kamera 13MP  di belakang, membawa aperture f / 2.0, yang memungkinkan sobat untuk mengambil foto berkualitas, tetapi dalam kondisi cahaya rendah. dan di Kamera depan sebesar 5MP . Baterai sebesar 3000mAh non-removable, dan dukungan konektivitas 4G.

Soal harga dibandrol $ 399 atau (5,4 jutaan), Smartphone ini hanya tersedia untuk pasar Amerika Serikat, dan dijual lewat Asus Store, Amazon, dan sebagainya. (rsh)

Foto-foto dari Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition:

Asus-ZenFone-2-Deluxe

Asus-ZenFone-2-Deluxe

Asus-ZenFone-2-Deluxe

Sumber: PhoneArena


2 respons untuk ‘Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition, Berdesain Kece Dengan Memori 128GB

Silahkan Komentar dan Berikan Opini