Asus Z1 Titan Concept, Smartphone dengan Empat Speaker Depan dan RAM 6GB

asus z1 titan.jpg

Hi sobat, sebuah concept Smartphone yang dinamakan Asus Z1 Titan Concept datang dari seorang perancang yang bernama Hege. Desain Smartphone ini tidak berbeda dari Asus Zenfone yang sobat lihat sekarang. Tetapi hal yang menarik dari (Asus Z1 Titan Concept) adalah adanya empat speaker yang terletak di depan hingga RAM 6GB!

asu z1 titan (5).jpg

Asus Z1 Titan Concept ini datang dengan bahan bertekstur lebih sehingga membantu mencegah slip (atau licin alias jatuh). Selain itu, Asus Z1 Titan Concept ini memiliki desain “sedikit” berbeda dari Asus Zenfone sekarang, seperti tombol volume dan tombol power berada di sebelah kiri dan “tombol kamera” berada di sebelah kanan, bahkan sisi-sisi bezel bezel terlihat tipis namun, bezel atas-bawah lebih “gembrot”.

asus z1 titan (4).jpg

Dikutip (via GizmoChina), Asus Z1 Titan Concept memiliki spesifikasi Prosesor Snapdragon 830 yang mendukung RAM hingga 8GB, kapasitas memori internal sebesar 256GB. Pada layar 5.5 inci dengan resolusi 2K yang dilapisi dengan Conrning Gorilla Glass 5.

asus z1 titan (2).jpg

asus z1 titan (3)

Untuk kebutuhan fotografi, konsep Asus Z1 Titan dilengkapi kamera depan 5MP dengan LED flash dan kamera belakang 16MP dengan dual LED flash. Serta adanya empat speaker di bagian depan dan port USB Type-C. Asus Z1 Titan berjalan dengan Android N 7.0. (rsh)

 

 


2 respons untuk ‘Asus Z1 Titan Concept, Smartphone dengan Empat Speaker Depan dan RAM 6GB

  1. Sayang desainya gitu2 doang khas azus jd ngebosenin…!!!! Tp mantap klo buat musik & ngegame kayaknya. Mudah2an stereo & kenceng plus ngebass..mudah2an layarnya IGZO..😁😁😁

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan Komentar dan Berikan Opini