Hore! Smartphone “bongkar-pasang” ini Mulai Dikirim Ke Konsumen

smartphone modular

Setelah diperkenalkan pada bulan juli lalu, Smartphone modular Fairphone 2 tersebut akhirnya mulai dikirimkan kepada konsumen. Pengumuman pengiriman tersebut datang dari blog resmi Perusahaan asal Amsterdam tersebut, beberapa waktu lalu!

Dikutip (via GSMArena), dalam sebuah posting blog tersebut, “Sudah hampir dua tahun dalam pembuatan, dan beberapa pembeli awal telah sabar menunggu sejak Juli untuk menerima ponsel baru mereka,” kata manajer komunitas Fairphone dalam posting blognya.

Fairphone 2 memiliki otak Snapdragon 801, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Pada layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, dengan dilapisi Gorilla Glass 3. Pada kamera belakang terpasang kamera 8 megapiksel dengan sensor CMOS Omnivision sedangkan kamera depan hanya 2 MP.

Selain itu, Fairphone 2 memiliki fitur koneksi 4G LTE, dual SIM, hingga dukungan microSD. Fairphone 2 menggunakan OS Android 5.1 yang didukung baterai 2420 mAh.

Fairphone 2 akan dikirim dalam jumlah 1000 unit kepada konsumen pada bulan ini, dan sisanya mulai pre-order pada Januari 2016.

Saat ini Fairphone 2 hanya tersedia untuk pasar Eropa saja, Fairphone 2 akan dibanderol dengan harga 525 euro atau (7,8 jutaan), ehm… apakah perlu masuk di indonesia ya? (rsh)

Oiya sampai lupa, warblo mau mengucapkan…

HARI IBU.png

^ doodle hari ini (22/12/2015) dan sedikit sentuhan…

 


2 respons untuk ‘Hore! Smartphone “bongkar-pasang” ini Mulai Dikirim Ke Konsumen

Silahkan Komentar dan Berikan Opini