ZTE Rilis Axon Max, Lebih Mewah nan “Bongsor”

axon max (2).jpg

Hi sobat, nampaknya ZTE saat ini tengah berkerja keras untuk meningkatkan “permainan” dalam penjualan Smartphone high-end, lewat seri Axon. ZTE membekali hardware yang lebih terlihat premium, seberapa premium-nya ZTE Axon Max ini, cekidot!

Memiliki saudara yang “banyak” mulai Axon Elite, Axon Lux dan Axon Pro, yang memiliki ukuran layar 5.5 inci, serta Mini Axon di 5.2 inci. Seperti yang dikutip (via GSMArena), Axon Max ditanamkan layar lebih bongsor dari saudaranya yaitu berukuran 6.0″ beresolusi Full HD dan berjenis AMOLED.

Walaupun berlayar bongsor ZTE Axon Max didesain dengan penampilan lebih premium dan menawarkan tubuh “kurus”, yang berdimensi 160 x 80 x 7.7 mm. Bahan yang membalut Axon Max terbuat dari aluminium-titanium alloy kelas pesawat.

axon max.jpg

Disisi Hardware, didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat ditambah melalui microSD. Axon Max juga tersemat Kamera utama 16 MP dan 13 MP untuk kamera depan.

Selain itu, Axon Max terdapat baterai berkapasitas 4140 mAh, yang juga mendukung Qualcomm Quick Charger 3.0,  port USB Type-C, dan sensor sidik jari dibagian belakang.

ZTE Axon Max berbanderol CNY 2.799 atau sekitar (Rp. 6 jutaan), berminat mblo? (rsh)

 


3 respons untuk ‘ZTE Rilis Axon Max, Lebih Mewah nan “Bongsor”

Silahkan Komentar dan Berikan Opini